Selamat Datang Di Blog Isqy Kikuk :) semoga ada yang bermanfaat hehehe

Kamis, 04 April 2013

Dalam tetesan air mata do’a ku



Dalam tetesan air mata do’a ku

Dalam setiap sujudkuaku hanya meminta kepada sang pencipta hidupku
“ya.. Allah ya.. robbi.. kalo memang aku berjodoh dengannya,
dekatkan hatiku dengan hatinya, satukan kami dalam ikatan yang sah dan dihalalkan untuknya dan untukku,
jadikan kami insan yang mulia”
“tetapi”
“kalo dia bukan jodohku.. berikanlah kelapangan hati untuk hatiku dan hatinya.. agar bisa saling menerima kenyataan yang telah engkau berikan kepada kami
dan berikanlah yang terbaik untuk aku & dia

Aku tau semuanya ada di tanganmu ya robb…
Kemampuan ku hanya segelintir pasir yang bisa hilang setiap saat
Setiap tetes air mata yang aku keluarkan dalam do’a belum tentu terjawab semua
Ku pasrahkan hidupku kepadamu ya Allah …
Aku akan melangkah sebagaimana mestinya sesuai jalan yang kau tunjukan kepadaku
Ku akan senantiasa mensyukuri karunia yang engkau beri (jodohku)
Dan berikanlah orang yang rela atas anugra-mu ini



                                                                                             By Isqy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar